Monday, August 18, 2008

cemara family

aku mau kesaksian sedikit gimana baeknya Tuhan sama aku...
Aku sebenernya tuh lebih pengen memilih untuk tinggal di jkt ketimbang di Perth...satu alesan yg png buat aku tinggal di jkt cuma karna aku png lebih deket ama kluarga....

aku sekeluarga ber lima... cw 4 satu cowo masih skolah di San fransico. kebayang ga si kalo smua lgi ngumpul....rameee bangett apalagi kalo semua ada pasangannya masing2...ajdi bersepuluh ahhahaha....asik abishh....
kalo di perthhh aku rasanya sepiiii ...apalagi kalo suamiku lagi ga ada di rumah....
yg jelas aku tuh pengen deket sama kluarga aku...itu aja.

dulu sebelun org tuaku bertobat...aku ga deket sama mreka...aku lebih sering pergi dengan teman2ku kalo aku pulang ke indo..mungkin aku terlalu take my family for granted...

skarang kita jd lebih deket...tpi yah aku uda tinggal di perth skarang... makanya aku bilang suamiku kalo aku mau sering2 balik ke jkt buat kumpul ma family...
come on..kita ga tau kita dikasih Tuhan idup brapa lama di dunia ini..ya kan? jadi aku mau sebisa mungkin kalo bs kumpul ama mreka aku mau kumpul.

untung suamiku pengertian skali akan hal itu...makanya dia ga pernah nglarang skarang kalo aku mau balik indo hihihi :P
aku slalu b ilang dia..."beb pokoknya aku mau tinggal di indooo hehehe sambil bcanda2"
aku png ada klurga...yg bener2 kluarga sendiri..bukan klurga dari laki...walaupun itu membantu cuma tetep la...pasti png ngumpul ama kluarga sendiri...

tpi emang Tuhan baek ya....dia mungkin ngasi di sekelilingku teman2, yg bisa aku anggep sbg kluarga aku....baruu aja nih kayanya aku dikasih pengertian tng hal ini..

aku punya beberapa sahabat di greja. nah ga tau sejak kapan...anak2 ini suka manggil aku mami mamihan...hahaha isenk doank tdnya...eh sampe skarang ketagihan dan kt emang makin deket satu sama laen. sampe kita buat nama sendiri kluarga cemara...

aku sukaaa banget sama lingkungan temen2ku ini..kt tiap ktemu have fun bareng...sharing2...kesaksian gimana baeknya Tuhan dalam kehidupan kt masing2...dalam pecarian pekerjaan..dll dan itu tuh menguatkan satu sama laen banegt...
trus nreka siap bantu kapan aja mreka bisa...aku bener2 baru ngerasain kekeluargaan dalam pertemanan...dan u kno what?

mungkin ini salah satu Jalan Tuhan spy aku ga ngerasa kesepian disini.. dengan menghadirkan org2 yg bs aku anggep sbg kluarga aku sendiri....itu dashyattt bangett...emang Tuhan ga pernah tertidur..Dia tau apa yg lagi kita rasain dan apa yg lagi kita butuhin...AWESOME GOD....! Thank You so muchhh

saat ini aku punya 5 anak perempuan namanya: Lili, ivana, christina, tere & jeselyn
3 mantu: Bm, Lebe & zefanya ahhahahaha...dan kita ga menutup kemungkinan buat adopsi anak2 lagi ahhahaha...biar kita punya BIG CEMARA FAMILY! yeahh...Thank God 4 themmm!!
i luv them so muchh skarang aku punya mreka...aku ga kesepian lagi rasanyaa hihih

ini poto2 kluarga kita


0 people say: