Tuesday, July 15, 2008

ceritaaa :)

haiii apa kabar bloggerzz...

aku dah nyampe di jkt sekarang...aku nyampe jkt kmaren sore2.....wahh aku senenggg bangetttt di spore dari hari sabtu- minggu kmaren....aku ga belanja apa2...kita cuma makan makan dan makan....happy eatingg.....aku makan Tori-Q chicken ballsnya 10 tusukk....enak bangett...trus kt catch up2...ngafe sama temen2....cerita ngalor ngidul....seneng banget dee.....

nah hari ke2nya yg sangat melelahkann...aku start dari jem 6 pagi udah ngikutin bride...aku ikutin full smua acara2nya....pagi2 acaranya tuh ada "gate crashing" nah ini kebiasaan org spore...kalo kawin ngadain gate crashing dulu.....jadi si penganten cowo...sebelun masuk ke kamar dan menemukan penganten cw....dikerjain dulu di depan kamar....sampe lulus smua kriteria2 yg kita berikan...baru de dia boleh menemukan penganten cw yg uda siap nunggu di kamar.....
lucu jugaa acaranya....di indonesia belun ada rasanya yg pake acara2 kaya gitu....maybe you guys should tryyy (yg belun kawin) heheheh..

anyway....abis gate crashing itu..kita ke rum si cowo teh pai.....trus balik lagi ke hotel teh pai ama kluarga cw....trus baru de makan siank.....wahhh kita cw2 membabi buta makannya saking kelaperannya...aku semeja smua ama bridesmaid & pasangannya...sampe malu kita saking banyaknya yg cw2 makan...

abis lunch..balik hotel....trus istirahat bentar (ga ada istirahat sebenernya) cuma langsung siap2 lagi dandan buat malemnya....mreka bridesmaid2 pada didandanin sama make up artisnya...sedangkan aku....huhuh dandan sendiri & buat rambut sendiri....

trus baru de wedding ceremony mulai jam 6 sore....baguss banget de outdoor weddingnya...the best outdoor wedding that i've ever attend....dari dekorasinya.....cuacanya yg juga PAS....(padahal ramalan hari itu mengatakan HUJAN...cuma God is Good :).... bagus de pokoknya.... abis itu kelarr baru de lanjut wedding dinner.....sampee malem jam 1....

telerrrrrrrrrrr abishhhhh!!!!! cape abish! bener2 de hehehe...but i still had fun though! :D
pengantennya juga cantikk smua dandanan make up, rambut, bajuuu baguss smuanya :)

pulang2 aku lngs teler......terkapar....besokannya bangun siank lngs ke erpottt to jkt...

sampe jkt kmaren aku makan udanggg rebus...martabak, ham coy kon bikinan nyokap...enak....
nah skarang aku lagi mau makan bakmiiii 4 breakfastt......

indahnya makanan kota jakartaaaaaaa.....Praise de Lord....!! :D

ya uda skian dulu....hari ini aku bakal ke toko di senayan city dulu de...buat ketemu sama kluarga2......tar lanjut lagi yaa!!!

yg jelas....Aku kangennnnnnnnnnnnnnnnn bangetttttttttttttttt sama my husband nehhhh....huhhuhu ..hang in thereee :)

0 people say: