Tuesday, July 08, 2008

countin de days

hi bloggiezzz ni hao ma???

long time no see u laa... hhhehe aku cuma lagi excitedd aja niii bentar lagi mau holidayyy....uda menghitung hari terus tiap harii...hari jumat aku bakalan terbang ke spore dulu....ini yg buat aku paling excited...aku bakal ketemu temen2 lama ku yg tercinta disana and one of them is getting married!....kapan lagiiii? bisa ngumpull lagii kaya duulu?? jarangg banget kt bs ketemuan *kcuali kalo ada yg kawin diantara salah satu dr kita baru de ngumpul* ini juga kalo smuanya msi belun punya anak....coba tar kalo dah pada punya anak..lebih2 susah lagi....makanya aku slalu nganjurin temen2 aku spy cepetan kawin...mumpung aku blun punya baby.....n bisa dateng ke kawinannya hahahahha....

Aku bener2 bersyukurrr bangettt bisa dikasih Holiday ama Babe...tapi pasti aku ga cuma disuruh holiday doank de....masih ada tujuan2 laennya yg hrs aku kerjakan disana...such as???? *wink wink*

cuma satu hal yg bikin aku sedih...yaitu karna my husband ga ikutttannn pergi huhuhuh....karna dia kerjaa. pasti bakalan kangennn sama ributnya dia, isengnya diaa....gokil2nya dia...dan crewetnya diaaa deee....:(

Tapi Tuhan tuh emang baek banget de.... dari waktu itu aku tuh bingung mau cari org pengganti aku buat ngebantuin my mom in law di toko...karna kalo aku pergi kan harus ada org yg buat jagain toko....sedangkan my hubby juga kerja di tempat laen....aku bingung2...mikirr sapa yah yg mau kerja??? aku cuma berdoa aja spy nanti pas aku holiday ada org yg bs mau kerja di toko.....

dan bener aja....tiba2 one of my friendd menawarkan dirinyaa untuk kerja di tokoku...padahal aku ga minta dan ga ngomong apa2 sama sekali...dia yg mau sendiri...karna dia juga pas lagi liburan sekolah....

alangkah senangnya hatikuuu tralala lala.....langsung de mulai dari minggu kmaren aku training dia kerja di toko....she's very smart, rajin, quick to learn....dan setelah di training beberpa kali...uda bs langsung ditinggal kerja sendiri...awesomee.....skarang aku bs pergi holiday dng tenang....."pertolonganNYA memang tak pernah terlambat ya? slalu right on time" :D

aku uda ga kebayang ni tar di sporee pasti bakalannn citcit cuit terusss ama temen2....sampe kita berencana untuk ga tidurrr bela2in...karna event ini emang sangat jarang bs terjadi...ahhaha jadi kita png ngobrolllll trusss sampe pagiiii!! aku juga sampe belii digital cameraaa buat kita tar photo2!! ahueahe... truss aku juga png makan STINGREY nya sporeeee nyummmm ......

di jakartaa, aku yg jelas excitedd mau ketemu familyy....my sisterss....my friendsssss yg dah lama ga ktemu...awesomeeeee Life's goodd!

tar aku usahain tiap hari buat bloggin di jkt....(kalauuuu internet connectionnya jalan) hahahah maklum de...indo gitu lhoooo hehehe

*im blessed to bless, & hopefully i can be a blessing 4 every ppl i meet, evrywhere i go* :)

Life is good ppl... God is in control :)

4 people say:

Indra said...

Sayang ga sempat ketemuan nyonk.. schedule kita crash :P o well, some other time maybe :)

Anonymous said...

yah payah banget si nyonk!...gw di jkt dr tgl 14-24 lu ga ada tah tgl segitu?? :(

AbigaiL said...

Have a very happy holiday yahh, girl!! You're still like a girl although you're married. Nitip stingrey'nya yahh, tolong makan utk porsiku, and the chili crab juga trus kangkung pedesnya, trus chicken wing bakarnya trus.. ahhh... enaknya dikauu mau berliburrrr... slamat berlibur deh!

Anonymous said...

ahahaha thx say i wishh u can join usss ke sporeeee....miz u so muach!