Wednesday, July 30, 2008

Yang slalu membuat kita tertawa :D

heyy peepzz....

im back to perth! hikzz....masih lom puas liburan...msh pengen diindoo..makanan banyak...gampang dicari...ada yg nyariin... hehehe..balik2 sini....bingung "mau makan apa ya??? balik2nya mc d" haizzzz.... *tp tetep harus mengucap syukur nehh* buat dikasih kesempatan dah liburan kmaren...walau cuma bentar...tp efek banget..i feel refreshed n recharged againn! so Thank God!

pas nyampe di erpot, michael yg jemput *ya iyalah yaa sapa lagi* heheh....akhirnya ktemu lagi...kangenn bnget sama dia.. pas nyampe rum..buka pintu...gelap gulita...dan aku menemukan banyak lilin dimana2...AHHAHAHAH tuh anak mau sok romantiss...tapi rada katrowww....*emang dasarnya ga romantis jd kalo dibuat2 rada susah* but i appreciate it...iya dia masang lilin2 tapi ga ada bunga sama skali....dan itu digelapinnn spy ga kliatan brantakan aja rumahnya! dasarrr! hahahahah

soale dari pas di indo sebelun aku balik...aku dah wanti2... BERESIN RUMAH YA! AWAS KALO RUMAHNYA BRANTAKAN! ehhehehe....

ngomongin soal suamiku yg kocak dan konyol...jadi keinget pas di spore kmaren kita cw2 ngobrolin soal tipe cowo...
kalo dikasih pilihan:
a. co ganteng tp pendiemm
b. co kayaa tp seriusss
c. co yg tampangnya biasa aja (ga jelek n ga cakep banget) tapi
bs membuat kt slalu tertawa

yg mana yg kalian pilihhh?????

jawaban saya pastinya yg C! kemudian saya kasih masukan buat temen2 saya cw yg masih single. saya bilang >"kalo cari co yg paling penting tuh emang yg bisa membuat kt slalu tertawa entah dengan leluconnya, gayanya yg konyol, atau dengan kelakuannya yg suka ganggu2in kt" ITU PENTING BANGET!bayangin aja ni ya kalo punya suami yg orgnya cakepppp tapi ga bisa becanda, ga pernah gangguin kt, yg ada uda cape2 pulang kerja....ketemu dia di rum...masih harus seriuss lagi....waaaaa bs berabe!...hidup jd tak indah rasanya...yg ada di rumah...krikk krikkk krikk....

Thank God...aku dapet suami yg bs dibilang super isenk suka gangguin aku kalo di rumah... trus suka mempertontonkan gaya2nya yg aneh2 di depanku.... (saya kasi contohh satuu aja dari kekonyolannya, kalo kebanyakan tar jadi aib ahhaahh, dia suka dengan sendirinya tiba2...pas saya lagi ntn tv, berdiri sambil joget2 n nyanyi2 sendiri) ahhahahahha...jogetnya joget alaa india iya, mikel jekson iya ahhahaha...
slalu membuat aku tertawa dng tingkah2nya....WALAUPUN dia pulang2 kerja dah capee...
tp tetp aja msi isenkk.

makanya walaupun aku dah pacaran 7 taun dan uda menikah slama ampir 2 taun (wuih waktu cpt skali) aku ga pernah bosennn! yg ada 10 hari ga ktemuu malah kangen banget dng keisengannya...

jd menurut saya...buat para cw2 yg msi single....jangan lupa di catet di daftar kriteria anda....biasanya yg ditulis pasti : co cakep, badan gede, tinggi, kekar, kaya, dll
tp jng lupa satu kalimat ini: "co yg bs slalu membuat saya tertawa" ! itu ga kalah penting....karna tar abis meritt kalian bakal tinggal bareng seumurrr hiduppp...50 taun? 100 taun??? kalo orgnya tipe2 seriusss dan ngebosenin....slameettt yeee!! ahhahaha

sedikit curhat:

banyak org2 yg nanya ke saya setelah saya menikah, ini pertanyaannya: "gimana ren, hows life after married? is it good?"

dan jawaban yg slalu saya kasih: "mhm....tergantungg sama siapa lu menikah?" jujur kalo dapet suami yg kaya suami saya, tentu enak...ehhehe banyain aja...saya uda merit tp ga kaya org yg uda merit...saya masih suka dan serinkk pergi dengan teman2 cw saya yg msh single2...atau dengan temen deket cowo (ie.my care leader) jg gapapa... makanya org2 yg baru kenal saya pasti ga ada yg nyangka kalo saya uda merit ehhehe...my husband ga pernah nglarang2 aku kemana, pulang jem brapa...as long as dia tau aku pergi sama sapa

saya curhat ke temen saya soal ini...dan mreka bilang..."justru menurut mreka. mreka seneng ngliat pasangan yg tipe ini, abis kawin ga langsung terikattt banget n terkekangg, kmana2 musti dan haruss bedua, (yah tentunya sbg istri saya jg haurs melakukan pekerjaan rum dng beres, dan tetep melayani suami ;P)kalo itu sudah terlaksana...mau berpergiann yah silahkan ajaa (sebelun punya anak juga kan??... :)

satu point yg temen saya bilang, "justru gw salut & look up banget sama ur husband. dia memerikan kebebasan buat istrinya tanpa curiga, cemburu dll, trustnya gede banget dan brarti dia cowo yg SECURE & CONTENT..." ga smua cowo bs spt itu :)

and i said: thx 4 ur ecouragement my frennn! (Ms LS) :D

yah itulah topik2 seputar pembicaraan kt pas bertemu n catch up2, sharing, encourage each other, kasih masukan2 dll...argghhhhh jadi kangennnnn :)
*kapn bs kumpul lagi yah kawan?" *wondering..*

last but not least, i just wanna give Thx to God who gave me such a konyol husband heheh...yg mature, secure & content, yg slalu membuat saya tertawa even disaat dia cape kerja, yg rajin, tekun, ulet, yg bs masak sendiri dikala saya sedang males masak hahaha very2 mandiri.
(jng sampe dia baca ini...bs ge er) heheheh...

so inget yah kawan2! cari cowo yg bisa membuat kt slalu tersenyum atau tertawa! biar kt awet mudaa heheh

dah ah....gotta go to work.. cu peepzz...






2 people say:

Sanni said...

Bisa bayangkan indra ngesot dan nyosor dengan lututnya memainkan gitar flannel?....= fakta mike berjoget ria didepan TV :D
Salam dan doa ...

Anonymous said...

hahahaha samanya yah tantee :P kocak abish