Friday, December 18, 2009

cupcakess....

dari duluuuu gw paling sukaaa kalo ngliatin org bisa bikin cupcakes2 yg lucu2......demenn banget liatnya...walaupun rasanya ga tau enak atau kaga....tp yg namanya beli cupcakes biasanya kita beli designnya...bukan rasanya karna emang lucu2 bangettt.....
kmaren tersirat olehku ingin mencoba buat cupcakes.....trus aku cari bantuan de yg kira2 ngerti buat cupcakes....akhirnya kita coba buat cupcakes...and akhirnya dibuat xmas gift sama aku.
buat cupcakes sebenernya gampang banget cuma perlu kreatif aja....kmaren itu kita di dapur hebohhh karna kita baru pertama kali....trus alat2nya pun ga lengkap...jadilah kekacauan2 di dapur dalam menghias hahahah...but its fun thou....
abis slesai hias2...trus kita wrap itu cupcakes satu2 ke dalam plastik buat dibagi2in....(uda serasa punya anak bayi yg ngerayain satu bulanan) bagi2in ke org goody bags....hahhaha....
trus bahannya masih sisa2....sayang ga digunakan....akhirnya hari ini td aku baru aja kelar bikin banana cupcakes....its yummy jugaa....:D







cupcakess oh cupcakes....cuma demen liat tp ga demen ngebuatnya n makannya heheh :D tp yg bananaa enakk....aku suka makannya.
cheers


0 people say: