Tuesday, April 22, 2008

be blessed!

yesterday i got this offline msg in msn from my friend (whom i love, but we didn't have much time to see each other heheh tiap kali mau pegih pasti adaa aja...kalo dia ga sibuk...gw yg ga bisa)
she leave me offline msg on msn and said this:

A: Ne, blog lu ngebantu banget lho
A: Apalagi tng yg His will, will be done in His time
A: jadi mengingatkan kembali
A: thx ya.... :)

1st thought when read this msg: Gak nyangka juga model tuh anak bisa baca2in blog gw...pasti lagi ga ada kerjaann bener2 di kantor....a.k.a Bosen abish! ahhahahhaha

2nd thought: gilaa Tuhan tuh emang baek banget yah! baru kmaren2 gw tuh dalam hati ngomong...Tuhan gw png bangett nih blog gw bisa sumdayy jdi berkat buat org2 yg baca... tpii biar gimana gw juga ga tauu sii ada yg terberkati apa enggak...mereka jg ga bakal ngomong2 kan?? yah uda pokoknya aku bdoa aja spy sumday...my blog...atau tulisan2ku bisa memberkati banyak org.../ remember my dream big? cetak buku judulnya "My journey with God" real life story hahahhaha...bagiin gratisss dehh (spt yg diajarkan om alamin) hihihih

Itu baru dalem hati ngomong lho...belun nyampe doa dan mengeluarkan suara....tp He knowss yaa...He knows what we think, even baru dalam hati... :)

Last one, I believe everyone who read this blog n be blessed, its NOT because of this blog itself, NOT because of my imperfect post (with english indo campur aduk ga karuan), i believe thats because God's work in evryone's life, this blog maybe only a very little tiny tool that HE use. i believe that in my heart.

but, thx 2 u, at least i know.
All the glory, honour, its all YOURS.

-blessed me-

0 people say: