Thursday, May 22, 2008

di waktu iseng...


Profil Iren:


Nama Lengkap: Elica Irene Muliana


Tempat tgl lahir: Jakarta, 01 February 1983
Saudara: 3 kakak perempuan, 1 adik laki2
Suami: cuma punya 1, Michael Koz
Tinggi: 166,5 cm
Berat badan: 52 kg kali skarang kayanyaa (naek nih aueahe)
size baju: 6-8
size sepatu: 36-37
Hometown: Perth


Facts:
-suka sekali menata rambut sendiri atau rambut org laen, Lovee make up (tp ga bs, can sumone teach me?)

-suka bangett bobooooo! & makann termasuk nyemill :)

-uda bersuami tp masih suka berpergian sendiri bersama teman2, suami dimanaa, saya dimanaa... (makanya pada ga percaya kalo dibilang saya sudah bersuami) hahaha

-obsesi dari duluu png jd pramugari/model/artis/business woman (tp ga kesampean karna tidak adanya percaya diri (krisis pede), menyedihkan ya? ahhaha tp at least yg trakhir skarang bs pelan2 terkabul hahaha (Puji Tuhan)

-Cinta Indo bangett pokoknya yg serba2 indo de..mulai dari makanan, pelem, smua yg indo2 -(org2 pada bilang katroo cuma bodoooo i lovee indo hahah)

-nge fans banget sama artis pendatang baru Sandra Dewi, ga ada matinya dee ahuehuahe

-Kangenn banget sama jakarta

-rada gaptek kalo tng kecanggihan kecanggihan teknologi yg terlalu canggih (ga tlalu pusink si apalagi soal handphone, asal bs buat telp, ada kamera, uda de tahan 3 taunan, asal jng rusak aja...ganti handphone kalo bener2 rusak dan mau ga mau harus ganti)

-lagi suka masak buat suami

-Love language iren: time& touch (bukan pujian atau sebagainya, ingat ya hahahah) yg iren butuhkan bukan pujian tapi WAKTU DAN SENTUHAN (dari sahabat, suami, teman handai taulan) aihhhhhh :)

-selalu menjaga kerapihan (kcuali kerapihan mobil sebodo teing itu mah, yg saya jaga kerapihan penampilan dan kerapihan dalam rumah)

- cuek banget jd org, ga pusingan org mau ngomong apa, ga tlalu diambil ati. (not a sensitive person)

- menikah di umur 23 (puji Tuhan sesuai keinginann)

- seneng banget ngumpul2 ama temen2 yg dicintainya... (cafe person not a clubbing person)

-Addicted to J.C (will give evrythin to Him)

-bisa jadi kolerik, sanguin, melankolis, phlegmatis tergantung situasi :) kalo situasi membutuhkan saya jd kolerik, saya bs lngs kolerik, situasi mengharuskan saya sanguin, bs langsung berubah jd sanguin, dsb

-ga sukaa semua binatanggggggggggg!

-pernah banget png gemuk sampe minum obat penggemuk badan (obat cina namanya kian pi) itu obat efekkk buangett saya lngs jadii gendutttt....akhirnya baru menyadari, sejelek2nya kurus, lebih enak kurus ketimbang gemuk...dietnyaaa stengah mati booooo menderita dan sengasara....asal kurusna jng anorexic yaa..ahhahah pada akhirnya mensyukuri badan saya apa adanya. (no obat2an) :)

-suka fotoooooooooo mengabadikan setiappp moment bersama teman2 :)

-paling ga suka ke acara kawinan (nyari bajunya repot) saya bukan tipe2 org yg demen beliin baju pesta

-png banget ngumpul ama grup temen2nya yg dulu The nyonkies...skarang smua maenannya uda beda2, jarnag ketemu, beda negara.... satu negara pun dah beda grupis hauheuahe...musti cari waktu biar bs reuni smuanyaa :)

-bisa menarikan jari2 kakinya

uda ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh cukup sekian facts tng saya :)

cuma iseng aja siii ahehahehae....mau bobo sakrang daghhhhhhhhhh

3 people say:

Anonymous said...

Tambahan:

suka nyeret se-fu ke kampus tengah malam bin late night untuk ngejar tugas dan assignment" due besoknya

suka dengan tidak malunya berdandan di mobil orang, trus bilang "ah ma lu mah nyonk udah ga malu lagi" (sambil mencabut roll rambut)

suka nyuruh orang untuk jadi kepala group karena Suzanne kasi nilai bagus kalo ketua grup nya cowo yg pinter ngomong (huehuehue)

ngerti dan pernah mendalami serta mengenal Vladimir Tatlin dari era Revolusi Russia

dan masih banyak lagi hal lainnya hahahaha

Blessed to bless said...

hahahahah sumpe gw ngakak pas baca komen lu...iya yah lu tau banyakk tng gw yah nyonk....hahahah bole kale jng smuanya di buka di depan umum hahahah

Anonymous said...

aku tau aibmu nyonk! aku tauuuuuuu!!!

hahahaha.. iya iya, sebaiknya jangan semua dibuka didepan umum ya, apalagi soal elo hampir ngeracunin gw dengan makanan korea g jelas di vic park waktu itu..

oops.. I did it again