Monday, May 05, 2008

radical


kalo anda liat poto diatas, itu adalah poto saya bersama bapak mentor (rohani) saya dan anak saya yg saya cintai hhahuahe...photo taken on sunday eve at kabuki restaurant.
banyak yg saya pelajari dari hamba Tuhan yg satu ini (btw jfyi, hamba Tuhan ini yg membaptis saya beberapa minggu yg lalu :))

Radical! Extreme! itu yg saya lihat dari om yg satu ini. cerita tng mujizat2 yg dialaminya, apa yg dilakukannya dalam kehidupannya, slalu diluar logika saya heheh...tapi saya tetep percaya sama apa yg diceritakannya :)

kalo dipikir2 gimana dia ga mau jadi org yg radical? wong idupnya dia aja juga di dalam ke radicalan! dengan menyerahkannnn seluruhhhh apa yang dia punyai untuk Tuhan (sampe2 smua uangnya ludes, pekerjaannya dll) untuk mengikut Tuhan, menurut saya itu pun sesuatu yg di luar Logika, yg radical, extreme!
tapi bener2 saya liat dia dipelihara sama Tuhan. dan diberkati sekali.

ga gampang jadi org yg radical, kadang2 org yg radical buat Tuhan, itu justru menjadi musuh dunia. jelas aja, siapa yg seneng. tiap kali ngomong apa2 sangkut pautnya ke Tuhan? cerita tng penyakit, bukannya kasi tau dokter mana yg bagus, tpi jawabannya berdoa, faith, minta Tuhan Yesus yg sembuhkan! banyak org yg ga seneng ama dia pasti, tapi dia ga peduli, menurut dia kebeneran tetap harus didengungkan (*apa yg menjadi kesukaan Tuhan, memang biasanya menjadi musuh dunia*) ahhahah....dan lucunya lagi, kadang2 yg ga seneng justru bukan dari kalangan dunia, tp sama2 anak Tuhan aja, belun tentu seneng kalo tiap kali diomongin begitu. (this is fact)

saya percaya, knapa dia bisa menjadi org yg radical? karna dia bener2 mengalami sendiri, mujizat2, kebaikan Tuhan yg diluar logika, dalam kehidupannya.

Itu yg saya suka! radical! menurut saya, kalo mau jadi anak2 Tuhan yg bener2 ngikutin dan taat ama perintah2nya....memang harus radical,harus berani mempraktekan iman, kalo ga kt bakal jadi anak2 Tuhan yg..... istilahnya yah.. *gitu gitu aja*, wong roh kudus aja kalo bekerja sangatlah radikal, sampe2 org pada nangis2, tertawa2 sendiri, menari2, bukankah itu juga sangat radical? heheh, jadi menurut saya, kalo mau jadi anak2 Tuhan yg Jempol, perlu radical! (itu hanya menurut saya,tentunya smua org punya pandangan yg berbeda2 yg pastinya juga saya hargai).

saya sendiripun masih jauhh dr kata radical, ehheh but i wanna try to go there.... heheh *so please be patient, God is not finished with me yet* :D

ciaooo

0 people say: