Monday, May 19, 2008

Live life 2 the fullest 4 the glory of God

saya baru aja terkejut dengan kabar duka cita dari salah satu artis papan atas sophan sophian....dari jaman dulu saya seneng banget nontonin sinetronnya dia...dia kalo maen sinetron slalu bareng istrinya widyawati....mreka emang pasangan yg paling serasi menurut saya....walaupun keduanya artis...tapi jauhh dari gosipp...jauhh dari yg namanya ribut2 cerai...seperti artis2 kebanyakan jaman skarang....

kagett banget si pas baca berita kalo dia meninggal...dia meninggal akibat luka di dada pas saat kecelakaan motor....
melihat berita duka yg kebanyakan terjadi sangat mendadak...sebut aja Adi ardiansyah....pesinetron masih sangat muda...yg meninggal akibat kecelakaan motor juga.. saya jadi berpikir kalo hidup kita emang singkat banget ya....

sewaktu2 apapun bisa terjadi ama kita... bangun tidur kita masih sehat segar bugar...tpi kita ga tau apa yg terjadi sama kita sejam kemudian, 2 jam kemudian, 5 jam kemudian, 10 jam kemudian saat kita pulang dari kantor...kita ga tau apa yg terjadi sama kita.
kadang kalo mikir dan ngebayangin si serem juga, bukan serem karna matinya...coz evryone pasti mati pada akhirnya...kalo matinya kita ke surgaa itu hal yg menyenangkan juga menurut saya....cuma...ga siap aja rasanya ditinggal atau meninggalkan org2 yg kita sayang....teman2, kluarga, suami/istri....dll

saya jadi bersyukur banget atas setiap nafas kehidupan yg masih Tuhan kasi buat saya.. setiap kesempatan yg Tuhan kasi buat ktemu suami, teman2, kluarga dll.. karna bener2 dee kita ga ada yg tauuuu sampe kapann batas waktu hidupp kita...
kadnag kita terlalu take it for granted dan menyia2kan hidup ini... ngliat begitu sering berita dukacita yg saya lihat...saya jadi diingetin kembali.... live life to the fullest for the glory of God...
hidup cuma sekali! hehehe

ada satu cerita yg pernah saya denger...ini kejadian bener2 yg dialami oleh temen saya punya temen (tpi saya juga lupa siapa yg pernah cerita ini ke saya karna dahh luama banget...saya cuma keinget2 ama intinya aja)
dia lagi mengendarai mobil...trus mengalami kecelakaan yg mayan parah...mobilnya ampe muter2 pokoknya parah...(harusnya logikanya dia uda meninggal) cuma pas mobilnya brenti muter...dia cuma bengong, kagett shock, tapi dia bener2 ga kenapa2...masi idup...trus dia baru berpikir saat itu...."kalo seandainyaa aja saya dipanggil Tuhan saat itu juga...lalu Tuhan tanya saya, apa yg uda kamu perbuat untuk Saya (Tuhan) slama ini dalam hidupmu?" mannn mau jawab apa gw? i havent done anythinggg for Him...

intinya dia baru disadarkan lewat kecelakaan itu.

kadang manusia emang musti nunggu dijepret ama Tuhan baru sadarr...ahhahah...
let us give thanksss to the Lord for every blessingss that He gave to us...nafas kehidupann (the important thing), kesehatan, makanan yg cukup, rumah yg bs ditinggalin, pakaian yg bs dipakai, suami/istri, kluarga...mengucapp syukurlaah...karna kt ga tau sampe kapan kita hidup di dunia ini...could be until today, we never know...

so i encourage u my blog reader, to lovee ur frens, family, everythin that u have as much as u can! dont take them for granted....
and also livee lifeee to the fullestt for the glory of Him, dont be stresss, hidup cuma skalii mannn ahhah...enjoyyy... kmaren denger kotbah dr Pastor Mike, menempelahhh pada pokok anggurnya...kalo kita menempell trus...ada masalah apapun...we are safee! :)

ini pelajaran yg bs saya pelajari hari ini....gara2 bacainn berita duka cita...jadi diingetin lagi...
hiduppp ini sangat amat singkattt, pastikan kalo kita mati, kita ada di surga :) (john 14:6:Jesus answered, "I am the way and the truth and the life. No one comes to the Father except through me) ....live life to the fullest for the glory of God, so when the times come, we ready!

ciaoo

0 people say: