Monday, May 26, 2008

happy weekend...

good morningg peepz.....

berikut ini kegiatanku slama weekend kmaren, kayanya kebanyakan makannnnya dee ahuehaeh...

mulai hari jumat kmaren, dari siang sampe sore aku kerja...trus aku pulang ke rumah sebentar buat coba2 masak nasi goreng tek tek, (pake trasi) nyummm, soalnya kalo di indo aku kalo beli nasi goreng tek tek, aku suru abangnya makein trasii, trus kmarenan aku emang buat sambel trasi sendiri sampe bau trasi dimana2 ehheh, jadi aku coba2 de, spy pas my hubby pulang dia juga ada makanan buat ganjel dulu :)

trus abis kelar siap2 langsungg kita tancep ke ulang taun temen, makan2 yummyyyy di Nic'lsn bar :D seneng banget bisa ngumpul2 ama teman2 ... (biasanya jg uda sih ahhah) yah anyway rasanya tiap kali ketemuan ama mreka tuh senenggg bangettt... gokil2, bikin awet muda ahhaha...makanannya enakk ...pulang2 kt pada kekenyangannn...udah malem...trus pulang2 masi ntnin dvd korea....my husband lagi ketagihan nonton ini vcd korea gara2 aku setelin pertama kali...akhirnya dia yg ngikutin...judulnya glass shoes..and he really really really likes the actress! ehaehue

hari sabtu, sperti tidak kebanyakan orang2, aku kerja lagi dari pagi ampe siang... abis pulang kerja...beberes2 rumah sebentar....trus istirahat ampe sore....sore2 bangunnn kita siap2 lagi buat ke rumah salah satu temen saya yg baru kmaren2 melahirkan tp saya blun sempet2 nengokin, dan hari minggu dia dah balik indo, jadi saya sempet2 in ke tempat dia....abis itu me & michael had a romantic dinner together Aha aha hahah....

Minggu pagi2 telpon saya berdering dengan stengah sadar...

A: "ren aku ga bs jemput kamu ni...soale aku diminta tugas hari ini"
B: "ohh iya2 ga papa say....no probs"

A: "btw kita shabu2nya hari ini ya?"

B: "Whatt???!! hari inii???? kok ga ada yg kasi tau gw?"

A: "iya emang mendadak bangett baru kmaren malem2 decide"

B: "hah? hayaooo trus mau suru aku yg buat bumbu gimana caranya kalo ga ada bahan2nya?"

anyway yah intinya itu ....hahah shabu2 yg sangat amat mendadak....akhirnya mreka pada belanja barang2 yg aku butuhin untuk bikin bumbunya. trus aku tanya sore2nya ke temen ku yg pegi blanja, gimana dapet smua ga bahan2nya? trus dia jawab, dapettt tenang aja...
okk aku legaa....

abis grejaa langsung ke tempat dia.... pas saya tanay...."mana td kecap yg kmu beli?" ternyataaa salahhh yg dibeli sodara2! hahahha....
aku masih punya si bahan2 yg bekas kmaren kita pake buat shabu2 juga pas mothers day...tpi
itu cuma cukup untuk 6 org....sedangkan kami ber sepuluh...

ada satu org nyeletuk : "lu berdoa donk rennn biar kaya 5 roti dan 2 ikan" hahehaheaue....okeyyy... trus bener2 saya ikutin lagi...pas lagi nuangin tuh bumbu ke sepuluh mangkokk aku sambil bdoa..."Tuhan mudah2an cukupp" ahhahah alhasil emangg cukupp siii....cukup gara2 aku ngasihnya sedikit2 HUAEHUEHUHEAUHAE.....

tapi hasilnya jadi ala kadarnya de...soale mau tambah ini tambah ono ga bisa....bahan terbatasss ahhaha...tapi yg penting hati senang,, perut kenyanggggg.....:D

intinya...i had a blessed weekend with my frenzz.... (kurang satu personil kita tp yg gi di syd!! si rudonk, kangenn juga ga ada tuh anak ahhahah)

nih ku post picture nya yaa hehehhe

hari Jumat:








Hari minggu:











nahh skaranggg monday againn...back to workk again!! yayyyyyy.... walaupunn aku bangunnn suuuuuuusahhhhhhhhhhhhhhhhh bangetttttttt, mata mau melek berat banget, mau kluar dr slimut dingin buangettttt, tp aku tetep Bersyukur masi bisa kerja and dikasih pekerjaan :)

Only by Grace.... :)

aku diingetin lagi hari ini: "diluar Tuhan, kita Tidak bisa melakukan apa2, tapi kalo kt menempell trus sama pokok Anggur, we can do all things trough Christ who strenghthen us..."

have a bless day everyone....God bless you :)

0 people say: