Wednesday, May 21, 2008

masakan iren :)

nyeahaha haha...ku baru aja abis masak niii....(sejak kapan iren masak??) heheh dr dulu sebenernya uda bisa masak kokkk....cuma mualesss ajaaa kali yaaa...ada bakat masak mungkin turunan dari nyokap...karna mamiku pintarrr sekaliii masakkk...dan makanannya paling hau ttjeeee sedunia hohohoho dulu sebelun saya kerja...saya lumayan sering masak, (masakin buat
suami ceritanyaa heheh) tpi lama2 setelah kerjaa...malesssssssssss bangett lah yauuuuuuuu....

makanan paling sering dikasih ama mertua (thank God i have a very nice mother in law yg pinter masak dan ssering ngasih makanan heheheh) atau biasanya pegi makan/beli take away...

tpi kmaren2 ini my husband emang rada2 "manja" mau minta dimasakinn hehehe makan masakan istrii ceritanyaa hauehuahe...untung dia orgnya makannann apa smua sukaa...jadi kalopun saya masak ga jadi alias gagal...tetep aja diabisinnn....

mulai masak dari minggu kmaren...masak sambal kangkung & ayam goreng lah....kmaren masak sambal petaiii (nyumm) sampe bau petai dimana2 ahuehhuae....tapi lupa di abadikan euy masakan2 saya yg kmarenn...pikir2 kayanya perlu juga mengabadikan masakan sendiri hahaha

anyway today saya masak 3 macem makanan, 1. ongseng2 sayur sawi, 2.fried prawn ball, dan 3. wonton noddle soupp.

beberapa masakan saya, ada yg cuma asal nyoba, ada yg liat resep. enak ga enakk pokoknya suami haruss makan! awas kalo kaga aheuahueheu....tp so far dia slalu bilang enak (takut diomelin) :P

nih dia potonya masakan saya hari ini :D oh ya saya jg sengaja mau bikin my husband jadi gendutan hahaha...i like when he's fat! not too fat though....jadi i'll make sure dalam beberapa bulan ke depan, dia bakal gendutan nyeah nyaeh auheuaheah


fried prawn ball, wonton soup, & sayur sawi


happy eatingg guysss :)


ciao...to be continued (masakan iren :)) )

4 people say:

Indra said...

nyonk, gw kangen mie bikinan lo! :P ueanakkk hahaha meskipun waktu itu rada "cheating" kan? bikinan nyak lo benernya hahaha

Anonymous said...

HAEUHAEUHUEAHEA iyaa nyonk ayamnya bikinan enyak gw..gw cuma rebus bakminya doank...iya gw jg kangen ngasi lu makan mie aheuhaueh

AbigaiL said...

wah, naluri keibuanmu udah mulai muncul rupanya.. haha.. good on u! Tuker2an resep dong, bagus tuh resep breakfastnya, bole dicontek? hihi..

Anonymous said...

aheuhaue aku malah mau tanya kamuuu neng...kmu yg banyak resep....biasa bikinin suami breakfast apa??? kasi tau donka hehaehahe

iya ni dah mulai harus melayani suami dengan sebaik2nya...kalo kmaren baru cukup...ahuehuhaeuh...

ajarin donk bikin makanan jepang fenn

-renz-