Sunday, June 14, 2009

Awesome sunday

baru balik dari grjea trus makan di bintang sama michael & marina

mau crita....

hari ini awesome banget di greja....

Hari ini jadwal aku untuk sharing SOAP (scripture, observation, application dan prayer) di team music.

jujur aja aku jarang menggunakan buku soap ini sebagai saat teduh.

aku biasanya membaca bible dan manna surgawi...

tapi karna hr ini aku yg kebetulan tugas, lalu aku buka bukunya pagi hari... ada beberapa ayat di hari ini, tapi aku memilih untuk mengambil yang dari filipi.

aku berdoa ama Tuhan, apa yang harus aku sharingkan hari ini? karna aku paling ga suka kalo cuma baca ayat trus tulis observation, lalu application dan prayer...

aku lebih suka based on kesaksian yang aku alami.

lalu Tuhan ingatkan aku untuk sharing tng apa yng aku dapati dari doa rabu malam.
(kalian bisa baca post aku mengenai ini di rabu tgl 6 may & 13 may). itu yg aku sharingkan. intinya rhema tng filipi 4:4-8 dan filipi 4:19 (Allahku memenuhi segala keperluanku menurut kekayaan dan kemuliaanNYA di dalam Yesus kristus)

lalu aku sharing beberapa hal & sharing dikit tng proses penjualan toko, yang kliatannya Tuhan bekerja lambat. tapi sesungguhnya waktu Tuhan ga pernah kecepatan atau kelambatan tetapi TEPAT waktunya.

slesai sharing, pas offering time, ternyata AYAT PERSEMBAHAN juga diambil dari FILIPI 4:19! denkkk otomatis temenku yg denger sharingku td langsung liat2an sama aku....

trus kita hari ini kedapetan pdt dari BEthany di jkt, namanya Pdt Andi Cokro.
dia berkotbah tng: BELIEVE IT, SPEAK IT, RECEIVE IT! God's weapon is in our tongue.

beberapa hal yg dia kotbahin, itu sama dengan apa yg aku sharingkan sebelunnya di team music.
im amazed.

trus abis dia kelar kotbah, our youth pastor take over, and do the altarkol, jd org2 yg mau didoain disuruh maju kedepan....

aku maju ke depan, michael juga maju ke depan, TETAPI kami TIDAK BERSEBELAHAN. (INGAT, KAMI TIDAK BERDIRI BERSEBELAHAN)
disebelah aku org laen, disebelah dia org laen..

jadi aku ga tau apa yg pdt bilang ke michael, dan michael pun jg ga tau apa yg pdt itu ngomong ke aku.

pdt itu ksih prophetic msg buat aku seperti ini:

"Thank you Jesus, thank You Jesus, Thank You Jesus (sambil memegang kepalaku) lalu dia berkata, It's a new season for you! its a new season! yang lama sudah berlalu sesungguhnya yang baru sudah datang. Urapi anakmu ini Tuhan, Kecap lah dan lihatlah kebaikan Tuhan."

nah pas mau pergi makan....

aku tanya sama michael: beb td didoain apa sama pendetanya?
trus dia jawab: "wahh kerennn de pokoknyaa, dia bilang pertama2 thank you Jesus Thank you Jesus Thank You jesus trus bilang yang lamaa sudah berlalu yg baru sudah datang....new season"

aku langsung kaget: HAH?? KOK SAMA SI???? aku jg tdi diomonginn kaya gitu PERSIS! SIS SIS

apa jangan2 smua org diomongin sama? tapi kaga ah!!!!...aku denger org2 disebelahku pas lagi didoain....tpi dia ga ngomong begitu sama skali....

WOW ini bener2 dasyatt!! kt bener2 amazed banget and blessed banget hr ini.... Tuhan emang dasyat!!

we believe, we speak, and we will receive! Thank You Lord!!! You're awesome!!

ciaooo

0 people say: