Monday, June 22, 2009

God's favor for me

For my Only diary....

hari minggu kmarenn hepii banget rasanya.... emang bener yah diary, kalo dapet FAVOR dari Tuhan tuh luar biasa banget.

kmaren hr minggu kan aku make up in drama performer... ini pertama kalinya dandanin muka bule... (hopefully nanti2 jdi sering ya hehe amin)

trus harusnya pas kmaren itu aku cuma jatahnya dandanin satu org doank....namanya georgina. dia berperan sebagai MS BARNIGAN, seorang guru, yang sophisticated di era 80s.

pas kmaren dandanin dia, padahal uda rada2 serem aja takut jelek, cuma aku terus bedoa dalem hati. aku satu2nya orang yg memakai bulu mata palsu atas dan bawah...make up artist2 laen ga ada yg pake gituan.

yang bulu mata bawah aku tempelin satu2 biar look natural.

eh pas lagi proses make up aja...itu anak lelakii bolak balik bolak balik ngliatin si georgina terus sambil muji2.....org2 bilang make upnya bagus... termasuk si MC D temenku yg aku minta tolong buat potoin.

Si Mc D bilang: bagus tau ren make upnya...makanya dr td tuh anak cowo bolak balik bolak balik cuma liatin si georginaa doank... sambil muji2.

eh bener aja ada satu anak laki2 dr india...lucu si anaknya....dia mati2an minta aku yg make up in dia hahaha...

dia bilang *i booked you for 3 days of performance, andd mhmm can i booked you for weekdayas as well...if sumtime i wanna go to party??!* hahah aku cuma ktawa2 ajah....aku bilang: aku usahain buat make up in kamu karna harusnya KAMU bukan bagianku yg make upin

trus pas trakhir udah kelar...nih anak2 manggilin aku, manggilnya gini:
"heyy missy! you have to take picture with me & georgina" trus aku bilang oo oke2...sure.... *KLIKKK....JEPRETTT* dah sekali....

ga lama manggil lagi: *Hey missy....take picture with us one more one more...* itu si MC D mesem2 ajah... ngliatin aku dipanggil missy ma anak2!

aku jd ga enak juga sama make up artist2 yg ada di sebelah ku...karna disitua anak2 cuma pada muji si georgina....emang harusnya kita cuma do make up doank, without hair style, cuma karna aku orgnya perfectionist kalo urusan begituan, jadi rambutnya si georgina aku styling-in sekalian sementara org2 yg laen kaga.

dan menurut aku: make up ku masihhh kurang baguss..jauhhhh dari sempurna tpi i tried my best dan yah itu dia diary, spt yg aku bilang tadi

"bukan karna talentaku, bukan karna kepinteran kepandaianku, hanya karna FAVOR of God yang mengikuti ku kemanapun aku pergi"

Luar biasa baiknya Tuhan sama aku diary. kmaren salah satu make up artist juga ada yg mintain name card aku karna dia tau aku bisa hair styling.

im not perfect diary, but He makes me perfect. My Life is PERFECT because of HIM.

aku senenggg bangett sama kerjaan aku yg skarang, makanya ill always do the best best best that i can do to make this happened.!

dan aku skarang lagi enjoy2nya, lagi fokus2nya untuk ngembangin sayap buat studioku.

and im not gonna let anyone, anything, untuk mengacaukan focus aku...NOPE.

rite now, i just need supports from my God, my Husband, Intern Family, and closest friends. i dun care bout others if they didnt supports me hahah who cares? as long as My God supports me, as long as my Beloved Husband supports me, as long as my very closests friend supports me, as long as my own family supports me, it is more than enough for me. :)

mudah2an dengan make up in drama performer ini yang kebanyakan org bule, Jalanku akan semakin lebih dibuka ama Tuhan, sehingga market aku bukan buat org asia aja, tp org bule juga smuanya. :) aminn yah diary :)

Now i just busy designing my website for the fashion boutique online shoppin.

bye diaryy....u are a good listener diary! well done haahah










1 people say:

Anonymous said...

ih so beautiful, who is that? i dont know him...please answer my questiob in my blog