Thursday, January 14, 2010

slamat malam para pencinta blog! :)

lngs aja curhat saya:
Dari pertama aku uda bilang kalo aku kerja itu cuma buat iseng2! tpi prioritas aku adalah client makeup! i dun wanna choose work over my makeup clients...

skarnag uda kerja di Satch...dapet manager yg strictt banget apalagi soal schedule....
dari pertama aku emang bilangnya kalo dari senen-jumat aku bs kerja....tpi weekend sorry ive got clients....
and they're ok with it.

tapi ternyata...aku juga punya beberapa client yg hari kawinnya itu di hari biasaa.....(dimana pas banget pas hari itu aku juga dijadwalin kerjaa)

sekali...aku dah minta ganti dan bilang ga bisa (my manager upset. emang orgnya begitu ituu....strict!seyeremm) ok...pheww tenang aku..

ehh ternyataaa baru sadarr ada satu client lagi yg harinya hari biasa (DAN juga bentrok lagi sama kerja)
hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pusinks....

mau bilang manager lagi ga enak (karna dr pertama bilang emang senen-jumat) bs.....
clientku aku refer ke makeup artist laen juga ga mau....

bingung + pusink + apalagi dahh ga tau....

mulai mikir....

gmana kalo next time nya juga bentrok2? karna client itu bs booking kapan aja ga tentu... sedangkan aku jg ga bs kasi tau jauh2 hari ke manager aku donk....

well i guess:
WORKS VS CLIENTS = BLESSINGS & PUSINKS

As much as i can, aku mau ngerjain 22nya! tanpa ada satu pihak yg harus dikorbanin....(with a good discussion and try find a way out dulu tentunya).

but IF I HAVE TO CHOOSE.......

ill still choose MAKEUP .....

life is about making choice & decision, and ur decision rite now will determine ur future! so Ask God to involve in every decision that u make.

nite Blover!

0 people say: